anda memiliki Ruang Tunggu yang berbeda lantai untuk tiap jenis layanan?, atau Ruang Tunggu yang berbeda Ruangan bahkan beda Gedung sehingga tidak dijangkau dengan VGA Splitter maupun Sound-nya?, atau meski Ruang Tunggu dalam satu gedung namun anda hanya ingin menampilkan/memanggil jenis layanan tertentu saja pada Display Antrian?, silahkan anda simak tayangan demo berikut ini :

Display Antrian
Modul Display

Ruang Tunggu yang terpisah dengan jenis layanan terpisah pula, akan memerlukan fitur ini, dimana jenis layanan yang akan dipanggil akan disaring berdasarkan jenis layanan yang diterapkan pada ruangan tersebut. Terlebih lagi apabila ruang tunggu terpisah di lantai yang berbeda.

Dengan memanfaatkan fitur display antrian ini, maka penataan antrian akan lebih rapih dan teratur. Pengunjung tidak perlu khawatir kalau-kalau nomornya terlewat karena pemanggilan yang saling silang dan bertumpuk tidak diatur berdasarkan jenis atau klasifikasi ruangan. Pengunjung akan lebih tenang karena hanya menunggu nomornya dipanggil dan fokus pada jenis layanan yang ditentukan berdasarkan ruangan yang ditempati sebagai ruang tunggu.

Display antrian standar akan memanggil semua jenis panggilan yang masuk ke server, sehingga apabila ruang tunggu terbagi dalam beberapa ruangan, tentunya nomor antrian yang seharusnya tidak dipanggil di ruangan itu akan ikut terdengar pula. dan hal ini sangat tidak efektif bagi pengunjung yang lain.

Akan berbeda penerapannya apabila menggunakan fitur ini. meskipun nomor yang dipanggil oleh petugas untuk jenis layanan tertentu jumlahnya banyak, tetap tidak akan diperdengarkan di ruang tunggu yang tidak semestinya (tidak melayani jenis pelayanan tersebut). ini sangat efektif karena suara yang diperdengarkan di ruang tunggu hanyalah suara untuk jenis layanan yang sesuai dengan jenis ruangan dan display antrian akan lebih teratur memanage panggilan.

Fitur ini berlaku untuk pemanggilan terhadap nomor reguler, maupun nomor yang ditransfer atau dirujuk dari jenis layanan satu ke layanan yang lain (cross service).

Untuk lebih jelasnya mengenai fitur ini, silahkan kawan-kawan lihat pada tayangan video berikut.

Jangan lupa Like, Share, Comment dan subscribe ya?..