Home / Promo / Terdepan

Jumat, 17 Desember 2021 - 11:01 WIB

Antrian Untuk Kantor Pegadaian

Antrian untuk kantor Pegadaian dariĀ  QLast

Antrian untuk kantor pegadaian menyediakan beragam fitur untuk menunjang fleksibilitas tampilan agar sesuai dengan karakteristik di kantor Pegadaian.

Salah satu contoh juga yang dapat kami tampilkan di sini adalah Tampilan LCD TV Antrian untuk kantor Pegadaian.

Bentuk tampilan LCD TV Antrian untuk kantor Pegadaian seperti ini juga dapat anda atur sendiri sesuai keinginan

bahkan dapat melebihi dari apa yang anda lihat di sini. Jadi tidak perlu menunggu lama, anda juga dapat memperoleh varian software antrian seperti ini melalui link di akhir tulisan ini.

dikutip dari halaman Kompas.com, Produk keuangan syariah semakin menjamur di Indonesia.

Setelah perbankan syariah bermunculan, PT Pegadaian (Persero) yang juga merupakan BUMN lembaga keuangan juga tak mau kalah menawarkan produk Pegadaian Syariah.

Tentu saja, sejumlah produk dari Pegadaian Syariah berbentuk pinjaman, namun berjalan dengan akad yang berbeda dengan produk konvensional.

Sesuai namanya, produk-produk Pegadaian Syariah adalah bebas dari unsur bunga berbunga alias riba yang memang tidak boleh dalam Islam.

Perbedaan Pegadaian syariah dan konvensional adalah terletak pada penerapan bunga pinjaman. Di mana produk Pegadaian Syariah menggunakan akad mu’nah.

 

Nah berikut ini 8 produk syariah yang ada di Pegadaian sebagaimana kami kutip dari laman resminya.

  1. Amanah

    Amanah sendiri merupakan produk Pegadaian Syariah berupa cicilan kendaraan. Plafon pinjaman yang ada yakni minimal Rp 5 juta dan paling besar Rp 45 juta dengan jangka waktu pinjaman 12-60 bulan. Dalam Amanah, nasabah memperoleh biaya administrasi atau (mu’nah akad) sebesar Rp 200 ribu untuk mobil dan Rp 70 ribu untuk motor. Di Pegadaian Syariah tidak menerapkan bunga, namun ada biaya pemeliharaan barang (mu’nah). Biaya mu’nah untuk Amanah itu adalah 0,9 persen x harga kendaraan.

  2. Rahn

    Rahn adalah produk Pegadaian Syariah berbentuk pembiayaan gadai emas, di mana emas seperti perhiasan maupun emas batangan bisa menjadi agunannya. Pinjaman (marhun bih) mulai dari Rp 50 ribu sampai dengan Rp 1 miliar ke atas dengan jangka waktu pinjaman 4 bulan dan bisa ada perpanjang. Untuk Rahn cara pembayarannya sesuai dengan kemampuan nasabah (rahin), boleh melunasi sekaligus, mencicil, atau melakukan perpanjangan rahn dengan membayar biaya pemeliharaan (mu’nah)-nya saja. Tidak ada bunga pinjaman, namun nasabah mendapatkan beban biaya mun’ah sebesar Rp 2 ribu sampai Rp 120 ribu

  3. Arum

    BPKB Sesuai namanya, Arrum BPKB adalah pembiayaan syariah untuk pengembangan UMKM dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor. Pembiayaan berjangka waktu fleksibel mulai dari 12, 18, 24, dan 36 bulan di mana nasabah harus menjadikan BPKB sebagai barang agunan untuk pinjaman dengan plafon Rp 1 juta sampai Rp 400 juta. Untuk biaya mun’ah adalah sebesar 1 persen dari pinjaman, pinjaman Rp 100 juta ke atas tidak ada mu’nah akad.

    Antrian untuk Kantor Pegadaian

  4. Arrum Emas

    Arrum emas adalah produk Pegadaian Syariah berupa pinjaman dana tunai dengan jaminan perhiasan (emas dan berlian). Biaya admin Rp 70 ribu dan biaya munah 0,95 persen per bulan dari nilai taksiran barang jaminan, dengan plafon sebesar 95 persen dari taksiran.

  5. Arrum Haji

    Pegadaian Syariah Pembiayaan Porsi Haji adalah pembiayaan untuk mendapatkan porsi nomor antrean ibadah haji secara syariah. Jaminan yang valid adalah emas. dan juga Biaya administrasi pinjaman ini yakni sebesar Rp 270 ribu dengan pinjaman minimal Rp 1,9 juta dan maksimal Rp 25 juta dalam jangka waktu 1-5 tahun. dan Selain biaya adminsitrasi, nasabah juga akan mendapatkan biaya tambahan yang akan kami untuk biaya pemeliharaan barang jaminan yang dititipkan

  6. Rahn Hasan

    Rahn Hasan juga merupakan rahn dengan tarif mu’nah pemeliharaan sebesar 0 persen, dan berjangka waktu (tenor) 60 hari, dan berlaku untuk besaran marhun bih (uang pinjaman) golongan A. juga Barang jaminan yang bisa dipakai adalah emas, kendaraan, dan perhiasan. jadi Maksimal marhun bih Rp 500 ribu.

    Antrian untuk Kantor Pegadaian

  7. Rahn Flexi

    Rahn Fleksi adalah produk Pegadaian Syariah dan dengan pemberian pinjaman dengan jaminan barang bergerak sesuai syariah jadi seperti emas batangan dan perhiasan, elektronik, serta kendaraan. Tak menggunakan bunga, tapi Pegadaian akan mengenakan Mu’nah yakni sebesar 0,1 persen dari nilai taksiran barang per hari tapi dengan jangka waktu 5 hari sampai 60 hari.

  8. Rahn Bisnis

    Rahn Bisnis adalah produk Pegadaian untuk memberikan pinjaman dana tunai kepada pemilik usaha dengan jaminan emas (batangan atau perhiasan). Pinjaman mulai dari Rp 100 juta sampai lebih dari Rp 1 miliar dalam jangka waktu 4 bulan. Mu’nah mulai dari 0,38-0,55 persen per 10 hari serta dikenakan pula mu’nah akad sebesar Rp 100 ribu. 9. Pembiayaan Pegadaian Syariah Gadai Sertifikat Pembiayaan Pegadaian Syariah Gadai Sertifikat merupakan produk Pegadaian Syariah dengan pembiayaan berbasis syariah yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap/rutin, pengusaha mikro/kecil dan petani dengan jaminan sertifikat tanah dan HGB. Plafon pinjamannya adalah Rp 1 juta sampai Rp 200 juta.

 

 

SEO

Antrian untuk Kantor Pegadaian

Antrian untuk Kantor Pegadaian

Share :

Baca Juga

Display Antrian Tiketing

Promo

Display Antrian Pelayanan Lion Air
Display Antrian Kantor Samsat

Promo

Display Antrian Kantor Samsat
Display Antrian Bank

Content

Antrian Bank – Patch Display untuk 6.0
LED1

Blog

Display Loket Tambahan Untuk Setiap Petugas
survey6

Blog

Survey Indeks Persepsi Korupsi
QCMobile 1

Content

Update QCMobile Untuk Android 10 (API Level 29)
Display Antrian BPJamsostek

Content

Antrian BPJS Ketenagakerjaan
promo qtouch 26 layanan

Promo

Promo QLast Touchscreen mendukung hingga 26 Jenis Layanan
Call Now ButtonTelpon Sekarang !